ads

Tugas Mahasiswa

Tugas Mahasiswa[OneLeft]

Informasi

Tugas Akhir[OneRight]

Buku

Paper

About Hendra Sofyan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar:

  1. DESTRIYANI BUTAR BUTAR #A1F113057# Menurut saya penampilan ade fuji pratiwi dalam 9 keterampilan udah cukup bagus , terutama dalam membuka pelajaran . anak diajak aktif dan bergembira.
    kekurangan dari penampilan ade adalah pada saat anak-anak menjawab pertanyaan yg dilontarkan oleh ade , ada sebagian anak-anak yg jawabannya tidak ditanggapin oleh ade . sebaiknya anak jgn diacuhkan , dalam menjelaskan . sebenarnya ade sudah bagus hanya saja kalimat-kalimat yg terlalu tinggi untuk dipahami oleh anak sebaiknya tidak dijelaskan. dalam menutup pelajaran , memang masih ada kekurangan dan kesalahan. tapi dari itu semua untuk pemula kekurangan dari penampilan ade maupun nabila itu sudah bisa dijadikan pelajaran buat kami semua .

    BalasHapus
  2. RIMA AGUSTIANA #A1F113041# Menurut saya praktek mengajar ade fuji pratiwi sudah cukup bagus. tetapi perlu diperhatikan ketika berbicara ataupun menjelaskan tentang tema kepada anak bahasanya harus lebih dikontrol dan mudah dipahami oleh anak. kedua , saat kegiatan penutup. seharusnya ade mereview kegiatan yang sudah dilakukan . ketika mau pulang anak bersama guru bernyanyi mari pulang. atau terima kasih bapak ibu. dan mengucapkan salam . karna saya lihat ade ataupun anak tidak ada mengucapkan salam. langsung pulang saja.

    BalasHapus
  3. #Ade Fuji Pratiwi #A1f113039 #Mengomentari Penampilan nabila
    1. Membuka pelajaran : dalam membuka pelajaran nabila sudah cukup bagus, vocal nabila sudah cukup mendukung tetapi hanya saja mungkin kecepatan berbicaranya sedikit dilambatkan.
    2. menjelaskan : dalam menjelaskan nabila cukup mengauasi baik itu tema maupaun setiap areanya, tetapi akan lebih bagus lagi jika menjelaskan dengan benda kongkrit yng bisa dilihat anak, seperti capung bawalah capungnya gar anak bisa melihat
    3. Bertanya : dalam bertanya nabila cukup bagus, tetapi mungkin lebih baik lg kalau sering mengacukan pertanya kepada semua anak
    4. Memberi penguatan : dalam memberi penguatan nabila bagus, tetapi kadang ada juga lupa memberi pengauatan kpd anak yang sedang mengargumenkan pendapatnya. sebaiknya lebih diperhatikan lagi
    5. membimbing kelompok besar dan kecil : dalam membimbing kelompok besar sudah cukup bagus, tetapi dalam membimbing kelompok kecil disetiap area khususnya sedikit kewalahan
    6. Pengelolaan kelas : dalam pengelolaan kelas sudah bagus dengan area2 yang telah disediakan , tetapi akan lebih baik lagi jika pengelolaan kelas disesuai kan dengan tema. Jadi setiap area itu ada menyangkut tentang tema contoh gambar-gambar capung
    7. Memberi variasi : dalam meberi variasi saya rasa kurang karena tidak banyak variasi yg dgunakan nabila, dan itu bisa membuat anak menjadi bosan.
    8. Menutup pelajaran : untuk menutup pelajaran saya belum bisa menilai karena pada saat itu nabila tidak tampil sampai menutup pelajaran, dikarenakan jam matakuliah sudah habis.

    #Menurut saya penampilan nabila sdh cukup bagus untuk seorang perdana, karna mungkin masih terlalu nerves, grogi dan belum banyk terima masukan , semoga untuk teman-teman selanjutnya yang tampil akan lebih baik lagi dan bisa terus belajar dari yang sudah ada krn kalian sudah banyak mendengar masukan :)))

    BalasHapus


Top